f

Membuat Kartu Ucapan Natal di Canva

Halo semua!kita sudah masuk bulan desember nih.Tak terasa sebentar lagi sudah natal.Pada forum kali ini,saya ingin membuat kartu ucapan natal menggunakan aplikasi/web canva.Canva merupakan aplikasi edit yang sering saya pakai.Karena design design yang lucu dan aplikasinya sangat mudah diggunakan.Salah satu fitur favorit saya adalah fitur mnenggunakan template.Di Canva,terdapat banyak sekali template design untuk apa saja.Untuk design poster,logo,brosur,kartu ucapan dll.Template template Canva bagus bagus dan sangat lucu.

Yang paling memudahkan adalah kamu tinggal mengganti tulisan dengan tulisan yang ingin kamu tulis.Dan kartu ucapan pun jadi Di canva juga ada fitur menambahkan elemnt.Element bisa kita artikan sebagai hiasan hiasan untuk melengkapi gambar.Hiasan hiasan sangat banyak dan unik unik
Aplikasi canva sangat cocok untuk orang orang yang kurang pandai mendesign.Karena Canva sudah menyediakan design design yag dapat digunakan secara GRATIS untuk siapa saja.Canva membantu kita untuk membuat design dengan lebih mudah dan hasilnya tentu bagus dan terlihat rapih. Kamu juga bisa menambahkan gambar fotomu dalam design!.
Mudah bukan?Canva dapat digunakan di PC dan Mobile.Aplikasi Canva dapat di download secara GRATIS di App Store/Play store.Dan Canva dapat digunakan di web seperti chrome secara gratis juga. Ini dia hasil Kartu Ucapan saya=
Semoga saya dapat membanti teman teman,Terima kasih~~~ ~pink paper

No comments:

Post a Comment

 
pink paper © 2012 | Designed by Meingames and Bubble shooter